Senin, 12 September 2016

V I X X O T P



Annyeong Byeolbitdeul :)
Kali ini aing mau ngebahas tentang One True Pairing of VIXX versi aing /ㅎㅎㅎㅎ/
sebelumnya OTP yang aing maksud bukan pasangan YAOI atau OTP yang di bikin secara paksa untuk memenuhi kebutuhan fanservice atau imajinasi belaka. jadi OTP yang aing maksud disini adalah hubungan antara sesama member/bromance yang di dalamnya terdapat bumbu-bumbu kasih sayang yang tulus tanpa kandungan MSG ataupun sianida ! hhaa ~~


NEO
( N & Leo )
banyak fans beranggapan kalo N dan Leo adalah Eomma dan Appa nya VIXX. tak jarang pula kita mendengar member VIXX Memanggil N dengan sebutan Eomma. Di VIXX FILE hongbin juga pernah bilang kalau Leo sudah seperti ayah untuknya.

KENBIN
( Ken & Hongbin) 
Pria dengan senyuman Malaikat. Jika di beri kesempatan, Suatu hari Ken ingin merasakan menjadi orang tampan seperti Hongbin. Dan Hongbin ingin merasakan mempunyai suara yg bagus seperti ken

WONHYUK
( Ravi & Hyuk )
bukan Sub Unit namun duet mereka dalam Lagu Memory mampu membuat Starlight terpukau

KEO 
( Ken & Leo )
dua orang pria dengan suara emas. Ken dan Leo sama sama mempunyai suara yg bagus. Tapi ketika gr8u era Ken pernah merasa kesulitan harus menyanyikan part leo juga. Karena pada saat itu leo tak bisa tampil akibat cedera di kakinya

CHABIN
( N & Hongbin )
Love Hate Couple. Jika bermain, hongbin tidak suka kalau harus satu grup dengan N . Tapi di sisi lain hongbin sangat berterima kasih pada N. karena berkat N, hongbin menjadi dirinya yg sekarang.

WONTAEK
( Ravi & Leo )
Composer Handal dan sub unit terbaik. LR sukses membuat Starlight kagum atas penampilan mereka. Dan akhir akhir ini mereka di kenal sebagai Haemji dan Tuannya

 NAVI 
( N & Ravi )
N dan Ravi di kenal sebagai Duo MC di VIXX. Karena sejak awal debut N dan Ravi yg paling banyak bicara di depan kamera.
 


HYUKEN 
( Hyuk & Ken )
King of Aegyo. Hyuk dan Ken adalah member yang paling jago melakukan aegyo. Seperti hyuk yg di kenal dengan galbi song dan ken dengan ottokaji song. 

RABIN
( Ravi & Hongbin )
sama sama Lahir di tahun 93 tapi memiliki kepribadian yang tak sama.Ravi pernah bilang kalau dia dan hongbin sangat berbeda. 


 HAKEN 
( N & Ken )
Ahjumma Duo. Leo pernah bilang jika Ken Marah dia akan mengomel sepanjang waktu. Dan Hyuk juga pernah bilang kalo N marah sangat menakutkan. Benar benar seperti bibi bibi ..


LEOBIN
( Leo & Hongbin )
dua pria yg punya banyak kesamaan. Sama-sama tampan. Sama-sama Fanboy nya Park Hyo Shin. sama-sama jago olahraga. Sama-sama jago main musik. Sama-sama menganut agama Budha. Dan kita bisa melihat Leobin bermain musik bersama dalam VIXX TV 1 ep 74 
RAKEN 
( Ravi & Ken )
bisa di bilang Ravi dan Ken adalah moodboaster nya VIXX. karena hanya mereka berdua yg bisa membuat Leo tertawa. Dan tak jarang pasangan ini membuat Starlight cemburu karena mereka sering melakukan skinship.

 HYUKBIN
( Hyuk & Hongbin )
Evil Maknae. Dulu Hongbin dan Hyuk merasa canggung satu sama lain. Tapi sekarang mereka seperti kakak adik. Hyuk bilang member yg paling dekat dan seperti teman untuknya adalah Hongbin. Karena mereka sering hang out dan pergi ke bioskop bersama.

 NHYUK 
( N & Hyuk )
N benar benar perhatian dengan Hyuk layaknya seorang ibu. Dalam Acara One Fine Day N menyuruh Hyuk untuk Tidur karena hyuk terlihat Lelah. di MTV diary N juga menyuruh Hyuk untuk tidur karena besok akan sekolah. Dan N selalu mengingatkan Hyuk untuk mencuci kaki sebelum tidur. 

LUCK
( Leo & Hyuk )
Like Father Like Son. Hampir seluruh member pernah menggoda Leo. Tapi hanya dengan Hyuk, Leo tidak pernah terlihat marah atau terganggu. 

Terlalu banyak OTP sampe bingung milih yang mana. Sejatinya karena kedekatan mereka real dan tidak di buat buat, jadi sama siapa aja mereka terlihat cocok dan gak akward.
btw yang mana nih favorit kalian ? Kalo aing sih Hyukbin. kenapa hyukbin ? suka aja gitu kalo liak mereka udah bersatu (tapi sayang mereka gak bisa berubah kayak power rangers) buat ngejailin hyungdeul. hahaaa ~~

Cr vixxtv, ceci magazine, mtvdiary, onefineday 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar